Seniman Banyuwangi Mempersiapkan Diri

seniman.banyuwangi.kreatif.banyuwangi.festival

Seniman Banyuwangi Mempersiapkan Diri – Sesuai dengan prinsip Jaringan Kampung Nusantara yang salah satunya adalah, “Memuliakan kreatifitas masyarakat, mengembangkan kecerdasan, kearifan lokal, daya cipta serta kemampuan nalar, ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai landasan penciptaan serta inovasi”.

Seniman Banyuwangi kembali bersiap diri untuk mengadakan festival seni dan budaya. Setelah bulan Januari lalu (2016) Festival Kampung Temenggungan yang ada di Banyuwangi utara digelar, kini seniman yang ada di Banyuwangi selatan sedang mempersiapkan diri untuk menggelar Festival seni dan Budaya yang tentunya terintegrasi kedalam Jaringan Kampung Nusantara (Japung Nusantara).

Jaringan Kampung Nusantara didalamnya berkumpul seluruh seniman, budayawan, sebagian artis yang ada di Nusantara. Yang nantinya mereka semua akan datang ke Banyuwangi untuk meramaikan acara Festival Kampung di Banyuwangi selatan.

Festival yang rencananya akan diadakan pada bulan September 2016 digagas oleh seluruh seniman yang ada di Banyuwangi Selatan. Dalam rangka mempersiapkan acara Festival Kampung tersebut, acara – acara yang bertajuk seni dan budaya mulai diadakan secara rutin setiap minggu, baik itu musik, baca puisi dan lain-lain.

Salah satunya, Acara Nge-band telah diadakan pada Sabtu, 16 April 2016 di Cafe Gashocu Genteng. Antusiasme seniman dan muda – mudi sungguh luar biasa, santun dan inovatif. Acara-acara ini akan terus diadakan setiap minggunya baik di kota Genteng maupun di Jajag secara Bergantian.

Kami berharap, baik Seniman dan atau siapapun yang ada di Banyuwangi khususnya dan Nusantara pada umumnya, dukungan serta sumbangan kreatifitasnya untuk dan dalam rangka mempersatukan Indonesia melalui seni dan budaya.

“INDONESIA ADALAH KITA”

Yang ada di Banyuwangi, AYO BERGABUNG DAN BERKREASI BERSAMA KAMI untuk NUSANTARA TERCINTA. Info lengkapnya silahkan hubungi: Didy 087 7555 15554




One thought on “Seniman Banyuwangi Mempersiapkan Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *